Perantau

free counters

Senin, 14 Mei 2012

'The Raid:Redemption' Akan Tayang 16 Mei di Bioskop Indonesia


Jakarta - Kabar gembira bagi Anda penggemar band rock Linkin Park. Film 'The Raid' yang scoring-nya dibuat oleh Mike Shinoda, akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Film aksi yang menampilkan pertarungan Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan itu dibuat dengan scoring yang berbeda saat dirilis di AS dan Indonesia. Untuk distribusi di AS (judul The Raid: Redemption) memang menggunakan scoring garapan Mike.

Sedangkan untuk film 'The Raid' di Tanah Air menggunakan musik yang lahir dari
tangan-tangan kreatif anak muda Indonesia, Fajar Yuskemal dan Aria Prayogi. Selain itu, 'The Raid: Redemption' juga menggunakan teks bahasa Inggris.

"Sebenarnya filmnya sama, hanya beda scoring dan subtitle bahasa Inggris," ucap produser Ario Sagantoro kepada detikHot, Senin (14/5/2012).

Atas permintaan para penggemar Linkin Park dan sejumlah ekspatriat di Indonesia, akhirnya Merantau Films akan menayangkan 'The Raid: Redemption' pada 16 Mei mendatang. 'The Raid: Redemption' akan tayang di sejumlah kota antara lain Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Lampung, Palembang, Banjarmasin, Samarinda, dan Makasar.

"Dan akan ada 19 bioskop terbatas," tambahnya.

Sumber: hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments