Perantau

free counters

Kamis, 19 April 2012

Disebut Sebagai Aktor, Iko Uwais Tidak Percaya Diri

VIVAnews - Bintang film laga, Iko Uwais berhasil menyedot perhatian lewat aktingnya dalam film 'Merantau' dan 'The Raid'. Meski kedua film yang dibintanginya meraih sukses, Iko masih belum percaya diri saat dirinya disebut sebagai aktor. Ia merasa belum pantas mendapat julukan tersebut.

"Kalau disebut sebagai aktor, berat buat saya yang baru 2 film. Aktor tuh kayak
Bang Haji Dedy, Slamet Rahardjo. Bisa memerankan karakter yang beda-beda. Bisa main di genre film beda-beda kayak drama, action, atau komedi," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat. 20 April 2012.

Pemeran Rama dalam film 'The Raid' mengaku dirinya masih harus banyak belajar soal akting. Ia sendiri masih masih mempelajari bagaimana mendalami suatu karakter.

"Waktu di 'Merantau' saya jadi diri sendiri cuma beda aksen karena perannya Padang, sedangkan saya Betawi. Di 'The Raid' sebagai Rama, saya tidak pusing-pusing. Gareth memberikan kebebasan dalam berakting jadi lepas saja," jelas pria kelahiran 12 Februari 1983 ini.

Untuk saat ini, Iko masih merasa nyaman bermain di film laga. Ia pernah ditawari peran di film lain, namun karena kesibukkan mempersiapkan sekuel 'The Raid', ia harus menolak tawaran tersebut.

"Pertama kali ditawarin film laga, jadi comfort, enjoy aja. Sekarang juga ngerjain sekuel dari 'The Raid', 'Berandal'. Memang kita di Merantau Film Produksi, khusus ke action," ungkap pria yang juga atlet silat itu. (hp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments