Perantau

free counters

Kamis, 12 April 2012

Cerita Yayan 'MadDog' Disejajarkan Chuck Norris & Schwarzenegger


CERITAMU.COM - Cerita hari 3 April lalu, hashtag #MadDog menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter. Penampilan Yayan Ruhian sebagai Mad Dog di “The Raid” tampaknya mencuri perhatian, bahkan berhasil mengalahkan kepopuleran Iko Uwais sang tokoh utama.

Mereka yang nge-tweet #MadDog bukan hanya para pengguna twitter biasa, artis dan sutradara film pun turut meramaikan permainan kata berhashtag #MadDog ini. Seperti yang ditulis oleh Titi DJ via akun twitternya: “#MadDog masuk RCM-nya @AHMADDHANIPRAST langsung ganti nama jadi
RepublikCintaMadDog,”

Novelis Dewi Lestari pun tak mau kalah dan menulis, “#MadDog bikin album, semua tempat makan se-Indonesia jualan CD-nya.” Dan “Mengatasi kekurangan pasokan listrik daerah, PLN akan mengandalkan PLTM. Pembangkit Listrik Tenaga #MadDog.”

Produser film Titis Sapto Raharjo menulis, “#MadDog kl jalanan Jakarta lg macet parah begini, loncat-loncat keatas mobil terus terbang. @YayanMadDog”

Bahkan, sangking awesomenya karakter si Mad Dog ini, tak jarang banyak yang menyamakan Yayan Ruhian dengan Chuck Norris, seperti yang ditulis oleh seorang pengguna twitter bernama Oka, “#MadDog is the new Chuck Norris. Jangan sekali-sekali bayangin mereka berantem, even God can't imagine what will happen.”

Senada dengan Oka, Fajar Wahyu Candra pun menulis, “Mendadak nama #maddog terkenal banget di na9a :)) semacam Chuck Norris-nya Indonesia gara2 film The Raid =)) #fb”

Selain Chuck Norris, Mad Dog juga disama-samakan dengan Arnold Schwarzenegger. Seperti yang ditulis oleh Eko Aribowo, “kayanya kata2 "Tangan kosong lebih greget!" bisa jadi trade mark-nya bang @YayanRuhian deh, semacam "I'll Be Back"-nya Arnold =D #MadDog”.

Sebegitu populernya karakter Mad Dog sampai-sampai sutradara Gareth Evans pun berencana untuk mengajak kembali Yayan Ruhian untuk tampil di film terbarunya, “Di film BERANDAL @YayanRuhian akan kembali sebagai karakter yang sama sekali baru, bukan kembarannya –ia akan memerankan orang lain tapi tak kalah hebat :)” tulis Evans.

“Beberapa orang mungkin sudah tahu soal ini, tapi buat mereka yang belum, #MadDog adalah karakter yang dibuat untuk menghormati salah seorang karakter hebat di film action besutan John Woo yang berjudul HARDBOILED,” jelasnya. (RD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments