Perantau

free counters

Minggu, 29 April 2012

Paris Hilton: The Raid, Film Aksi Laga Yang Menakjubkan


Film laga The Raid: Redemption kembali mendulang pujian dari selebritas mancanegara. Kali ini oleh sosialita penggemar pesta Paris Hilton.

The Raid:Redemption sendiri telah dirilis sejak 23 Maret lalu. Film ini bahkan mampu menembus di peringkat 11 box office di minggu ke-4 pasca pemutaran (13 – 15 April).

Secara total The Raid:Redemption mampu meraup pendapatan hingga
USD 1 juta atau sekitar Rp 9,18 miliar.

Film yang dibesut oleh sutradara Garert Evans ini masuk dalam jajaran film laris Amerika Utara dan telah menyedot lebih dari 1 juta penonton.

Ternyata prestasi The Raid:Redemption sampai juga ke telinga Paris Hilton. Pewaris tahta jaringan Hotel Hilton ini kepincut untuk menontonnya.

Ia mengatakan jika The Raid:Redemption adalah sebuah film laga atau action yang menakjubkan. Paris Hilton tak sabar untuk segera menyaksikannya. Ia kabarkan sanjungan tersebut lewat Twitter @parishilton.

Go see The Raid: Redemption this weekned. AMAZING action movie!
@ParisHilton
Paris Hilton


PT Merantau Film sendiri saat ini sedang memersiapkan sekuel The Raid:Redemption yang nantinya akan berjudul Berandal.

Hal ini dapat dilihat dari tweet akun Marketeers.fm lewat @MarketeersRadio, beberapa waktu yang lalu.

PT. Merantau Film sedang mempersiapkan film sekuel dari @ yang berjudul "Berandal" dengan adegan aksi & drama yg lebih intens!
@MarketeersRadio
Marketeers.fm


Apakah Paris Hilton akan menonton sekuel The Raid:Redemption, Berandal? Patut ditunggu. Sebab pasti aksi ciamik Iko Uwais tak akan kalah garang dengan film-film sebelumnya.

Sumber: sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments