Perantau

free counters

Rabu, 11 April 2012

'THE RAID' Raih Rekor Penonton Tertinggi 2012


Kapanlagi.com - THE RAID menjadi film pemecah rekor penonton tertinggi tahun ini dengan perolehan penonton sementara hingga Selasa (3/4) mencapai 885.491. Prestasi di dalam negeri tersebut juga diiringi dengan masuknya film pertarungan sengit Iko Uwais sebagai polisi baru ini ke dalam Rank 20 US Box Office 2nd Weekend.

Aryo Sagantoro, produser Merantau Films, berharap antusiasme penonton masih terus berlanjut sehingga jumlah penonton di Indonesia bisa tembus
1 juta.

"Bersyukur dan senang pasti. Apalagi kalau dilihat di bioskop penonton indonesia masih terus menyerbu film THE RAID," ujarnya saat dihubungi KapanLagi.com, Rabu (4/4).  Dia menargetkan minggu ini target 1 juta penonton terpenuhi.

Optimisme pencapaian target tersebut bukan cuma karena kemeriahan di bioskop, tapi menurut Aryo, juga terbantu dengan adanya jejaring sosial di masyarakat.
"Kami merasa sangat terbantu dengan jejaring sosial. Penonton yang sudah selesai menonton, memberi dukungan lewat Twitter. Bahkan nama peran Yayan Ruhian, Maddog sempat menjadi TT di Twitter. Dan itu bisa membantu orang yang sebelumnya tidak tahu menjadi tahu. Jadi penasaran gitu," lanjut Aryo.

Akting Yayan Ruhian memang patut diacungi ‎​‎​jempol dalam film itu. Pada pertarungan paling sengit, kang Yayan, diduelkan dengan Iko Uwais dan Donny Alamsyah.
"Durasinya cukup panjang. Dan di adegan itulah silat benar-benar memperlihatkan keindahan dan keunggulannya," kata produser yang akrab disebut Toro itu. (kpl/uji/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments