Perantau

free counters

Kamis, 12 April 2012

Cerita Gareth Evans Tentang Bajakan The Raid


CERITAMU.COM - Sutradara “The Raid” yang kini tengah naik daun sepertinya sudah tak sabar untuk kembali membuat film dengan kru dan para pemain andalannya, Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Joe Taslim. Meski kini tengah disibukkan dengan proses pembuatan film “Berandal”, berkeliling dunia menghadiri penayangan premiere film “The Raid” dan melayani banyak sesi wawancara dari wartawan dalam dan luar negeri, tapi hal tersebut tak menyurutkan niatnya untuk
mulai menulis film berikutnya.

“Co-writing menyenangkan sekali…” tulis Gareth di Akun twitternya. “Bukan Co-writing untuk Berandal, itu sih sudah hampir selesai. Ini sesuatu yang sama sekali baru, benar-benar berbeda dari apa yang sudah saya kerjakan sebelumnya. Tak ada action, hanya murni horor.”

Ketika ditanyakan bukankah “The Raid” tergolong film Horror karena menayangkan begitu banyak kekerasan dan darah, Gareth menjawab, “The Raid itu adalah sebuah perwujudan dari niatan saya untuk membangkitkan kembali film-film genre, sekaligus mencoba beberapa hal baru. Yang saya kerjakan sekarang ini… benar-benar gila.”

Dengan semakin populernya film “The Raid” di dalam dan di luar negri, tak ayal potensi atas film tersebut dibajak pun semakin besar. Sebagai seorang filmmaker, Gareth Evans sadar kalau versi bajakan “The Raid” akan beredar, “Saya tidak senaif itu sampai-sampai saya berfikir kalau sebuah film tak akan berakhir online, tapi kalau kalian akan mendownload setidaknya tunggu sampai kualitas filmnya sudah bagus,” tulis Evans lagi, dengan nada kesal. Ia bahkan kemudian mengancam dengan nada setengah bercanda dan berkata, “Kalau kalian mendownload versi rekaman kamera dari The Raid, sama seperti The Ring, dalam 7 hari Mad Dog @YayanRuhian akan merangkak keluar dari laptop dan memukuli kamu!”

Selain bajakan film, tampaknya bajakan lagu soundtrack “The Raid” versi Amerika yang dibuat oleh Mike Shinoda dan Joe Trapanese pun kini sudah tersedia online. Jika kalian ingin membeli versi originalnya, bisa langsung mengunjungi http://theraidsoundtrack.com/ disana tersedia pilihan membeli paket MP3 seharga $9.99 atau paket CD + MP3 dengan harga $11.99. (RD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments